Baru

“Nikmatilah kejutanku~ ini aku yang baru~” Tulus – Baru

Sebenarnya sih gak ada yang baru banget dari saya sekarang ini dengan yang dulu. Hanya saja sekarang berada di lingkungan yang baru. Sebuah lingkungan yang akan dijalani hampir sepenuh hidup saya. Lingkungan yang akan mengisi separuh dari pikiran saya sehari-hari. Lingkungan kerja namanya..

Kerjanya apa? Jadi pelayan…
Pelayan apa? Pelayan masyarakat
Kok bs gt buoooZzz? Ya bisa, namanya abdi negara.. alias pegawai negeri yang digaji dari anggaran negara sebagai feedback atas pelayanan saya berupa pengawasan atas sumber daya alam Migas serta investasi milik Nusantara dan pembinaan atas orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Ngeri ya? Iya… Apalagi paradigma PNS sekarang itu malas-malasan. Dan sekarang sedang menuju perubahan pandangan itu. Sekarang namanya pun berubah jadi Aparatur Sipil Negara. Entah apa bedanya, asal jangan nantinya menjadi Keparatur….

Kenapa saya jadi nulis lagi? Karena pagi tadi blog ini ditemukan secara entah bagaimana oleh teman satu unit di kantor. Dan katanya jadi ketauan karakter asli saya. (Gagal deh program jaga wibawa di kantor. Heuheuheu…) ya jadinya sekarang mau coba tulis-tulis apa yang dialami dan dipelajari di kantor BARU ini.

Mulai hari ini hingga entah berapa tahun ke depan nanti temui saya yabg baru di Seksi Keselamatan Pekerja dan Umum Hulu Migas, Sub Direktorat Keselamatan Hulu Migas, Direktorat Teknik dan Lingkungan Migas, Kementerian ESDM RI, Gedung Plaza Centris lantai 14, Jln. HR Rasuna Said Kav. B5, Kuningan, Jaksel.

20140507-141923.jpg